2 Siswi Jadi Korban Jambret di Jalan Purbasari Cimahi, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Adi Haryanto ยท Kamis, 13 Januari 2022 - 17:30:00 WIB
2 Siswi Jadi Korban Jambret di Jalan Purbasari Cimahi, Aksi Pelaku Terekam CCTV
Penjambret terekam CCTV saat beraksi di Jalan Purbasari, Kota Cimahi, tidak jauh dari Stadion Sangkuriang Cimahi, Rabu (12/1/2022) sekitar pukul 12.30 WIB. (Foto: tangkapan layar video viral)

CIMAHI, iNews.id - Dua siswi jadi korban penjambretan di Jalan Purbasari, Kota Cimahi tidak jauh dari Stadion Sangkuriang Cimahi, pada Rabu (12/1/2022) sekitar pukul 12.30 WIB. Aksi nekat penjambret yang mengendarai motor itu viral setelah rekaman CCTV beredar di media sosial.

Dalam rekaman video terlihat jelas detik-detik dari pelaku membuntuti korban dan melakukan aksinya di jalan yang kondisinya sepi. 

Berdasarkan pengamanan rekaman CCTV tersebut, kejadian berawal saat dua siswi yang mengenakan seragam pramuka masuk ke Jalan Purbasari mengendarai sepeda motor. Tepat di belakang kedua korban, seorang pria mengendarai motor membuntuti.

Ketika kondisi sepi, pelaku pun langsung menjambret barang milik korban. Aksi saling tarik-menarik sempat terjadi, hingga akhirnya pelaku berhasil menggondol barang berharga milik korban. Terlihat sejumlah barang korban lainnya yang berserakan jatuh ke jalan.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: