2 Motor Tabrakan di Jalan Raya Banjar-Pangandaran, Satu Tewas

Irfan Ramdiansyah ยท Jumat, 30 Juli 2021 - 18:50:00 WIB
2 Motor Tabrakan di Jalan Raya Banjar-Pangandaran, Satu Tewas
Adin dan istrinya Raspi, korban tabrakan motor, menumpang mobil bak terbuka menuju Puskesmas Kalipucang. (Foto: iNews/Irfan Ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNews.id - Kecelakaan lalu lintas dua unit sepeda motor terjadi di Jalan Raya Banjar- Pangandaran, tepatnya Blok Kedung Palungpung, Desa Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, Pangandaran, Jawa Barat, Jumat (30/7/2021) siang. Akibatnya, satu orang tewas.

Peristiwa tragis ini terjadi diduga karena salah satu pengendara sepeda motor memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi sehingga tak mampu menghindar saat sepeda motor di depannya hendak belok untuk menyeberang. 

Dua kendaraan terpental saat benturan keras terjadi. Sesaat kemudian, dua pengendara motor dan seorang perempuan yang dibonceng, terkapar di aspal jalan.

Para korban kemudian dibawa oleh warga ke instalasi gawat darurat (IGD) Puskesmas Kalipucang. Namun satu korban meninggal dalam perjalanan.

Krisna, saksi mata mengatakan, kedua sepeda motor datang dari arah Pangandaran menuju Banjar. Tepat di lokasi kejadian, motor jenis matik nopol F 5789 XT yang dikendarai Adin yang membonceng istrinya, Raspi, ditabrak motor sport Vixion nopol Z 6336 VB yang dikendarai Rahman dari belakang saat akan berbelok. "Akibat tabrakan keras, korban pun terpental dan terkapar di tengah jalan," kata Kisna.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2