2 Bus dan Ayla Tabrakan di Tol Cipali, Korban Luka Dievakuasi ke Rumah Sakit Terdekat

Inin nastain · Jumat, 02 Desember 2022 - 10:05:00 WIB
2 Bus dan Ayla Tabrakan di Tol Cipali, Korban Luka Dievakuasi ke Rumah Sakit Terdekat
Kecelakaan lalu lintas dengan melibatkan tiga kendaraan terjadi di Tol Cipali, Kabupaten Majalengka. (Foto: Istimewa) 

MAJALENGKA, iNews.id - Tiga kendaraan terlibat tabrakan di ruas Tol Cipali Km 147.800 jalur A (dari Cikopo arah Palimanan), Kabupaten Majalengka, Jumat (2/12/2022). Insiden kecelakaan yang melibatkan dua bus dan satu mobil Ayla itu mengakibatkan beberapa orang luka-luka.

Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman mengatakan, kecelakaan tersebut berawal saat mobil Ayla Nopol B 1925 VKW yang dikemudikan oleh LSG, melaju dari arah Cikopo ke Palimanan. Di lokasi, tepatnya di Km 147.800, atau di daerah Kertajati, Kabupaten Majalengka, terdapat kendaran Bus Shantika yang mengalami laka lantaran masuk ke median.

"Kemudian datang dari belakang kendaraan Bus Kramat Jati Nopol B 7249 IS yang dikemudikan oleh MYE, dengan membawa beberapa orang penumpang. Diduga sopir kurang antisipasi, akhirnya menabrak kendaraan Ayla dan menimpanya," kata dia.

Akibat kejadian itu, lanjut Kasat, sopir Ayla dan beberapa orang penumpang Bus Kramat Jati mengalami luka, dan sempat dibawa ke RSUD Cideres (Majalengka), RS Sumberwaras, dan RS Mitra Plumbon Kabupaten Cirebon. "Untuk korban bisa pulang, tidak dirawat (inap). satu orang masih dirawat di RS Mitra Plumbon," ujar dia.

Sebelumnya, video insiden kecelakaan lalu lintas ini sempat beredar di grup WhatApp (WA). Dalam video singkat itu, kecelakaan disebutkan terjadi di KM 147.000 jalur A yang melibatkan beberapa kendaraan.

"Cipali kilometer 147, dua bis satu mobil pribadi," kata seseorang yang diduga perekam video kejadian itu.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: