1.839 Polisi se-Jawa Barat Naik Pangkat, Kapolda Jabar: Jangan Arogan!

Agus Warsudi ยท Sabtu, 02 Juli 2022 - 15:11:00 WIB
1.839 Polisi se-Jawa Barat Naik Pangkat, Kapolda Jabar: Jangan Arogan!
Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana dan Wakapolda Brigjen Pol Bariza Sulfi mengucapkan selamat kepada personel Polres yang naik pangkat. (FOTO: Humas Polda Jabar)

BANDUNG, iNews.id - Sebanyak 1.839 se-Jawa Barat naik pangkat pada HUT ke-76 Bhayangkara. Upacara korps raport kenaikan pangkat personel Polri yang bertugas di Polda Jabar dan jajajaran digelar di lapangan apel Polda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung pada Jumat (01/07/2022).

Dalam upacara yang dipimpin Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana itu, hadir 333 perwakilan polisi yang naik pangkat. Mereka terdiri atas 12 perwira menengah (pamen), tiga perwira pertama (pama), 317 bintara dan satu tamtama.

Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana mengatakan, hakikatnya kenaikan pangkat merupakan sebuah dinamika organisasi yang mengandung maksud tersendiri dalam kerangka sistem dan kebijaksanaan Polri yang dilakukan melalui suatu proses penilaian cermat dan objektif, baik menyangkut administrasi, prestasi maupun dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap organisasi Polri.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: