16 Remaja dan 1 Emak-emak di Garut Ditangkap Tim Sancang saat Transaksi Obat Terlarang

Ii Solihin · Selasa, 21 September 2021 - 16:06:00 WIB
16 Remaja dan 1 Emak-emak di Garut Ditangkap Tim Sancang saat Transaksi Obat Terlarang
Tim Sancang Polres Garut menangkap belasan remaja saat bertransaksi obat terlarang di wilayah Garut selatan. (Foto: iNews/II SOLIHIN)

GARUT, iNews.id - Sebanyak 16 remaja di Kabupaten Garut, Jawa Barat ditangkap Tim Sancang Polres Garut saat bertransaksi obat-obatan terlarang di sebuah kios di kawasan Garut selatan. Selain belasan remaja, polisi pun menangkap seorang perempuan, tersangka penjual obat terlarang.

Sedangkan satu tersangka lainnya buron. Pelaku ini berhasil kabur saat polisi datang menggerebek transaksi obat terlarang di kios tersebut. Dari 16 remaja yang diamankan, beberapa di antaranya masih berstatus pelajar SMP dan SMA.

Sementara itu, satu ibu rumah tangga atau emak-emak penjual obat terlarang telah ditetapkan sebagai tersangka. Pelaku terancam hukuman 15 tahun penjara.

Dari tangan para remaja dan penjual, polisi menyita sebanyak 1.200 lebih butir obat-obatan terlarang. Seperti Tramadol, Hexymer, dan lain-lain. Selain itu, polisi mengamankan uang hasil penjualan, sejumlah handphone, dan minuman keras beragam merek.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: