1 Pegawai Positif Terinfeksi Corona, Layanan Tatap Muka di BPJS Kesehatan Majalengka Tutup

Inin nastain ยท Rabu, 30 Juni 2021 - 14:55:00 WIB
1 Pegawai Positif Terinfeksi Corona, Layanan Tatap Muka di BPJS Kesehatan Majalengka Tutup
Pelayanan BPJS Kesehatan. (Foto: iNews/Dedi Mahdi)

MAJALENGKA, iNews.id - Pelayanan tatap muka secara langsung di BPJS Kesehatan Majalengka dihentikan untuk sementara. Namun, pihak BPJS memastikan pelayanan masih akan diberikan maskimal secara online atau dalam jaringan (daring).

Kepala BPJS Majalengka Erra Widayati mengatakan, pelayanan tatap muka di kantor dihentikan selama tiga hari terhitung sejak Rabu (29/6/2021) ini. Kebijakan itu diterapkan setelah ada salah satu pegawai terkonfirmasi positif Covid 19.

“Iya, ada 1 yang positif. Selama tiga hari itu, pelayanan tatap muka di kantor ditutup. Kantor akan disemprot disinfektan terlebih dahulu,” kata Erra kepada MPI, Rabu (30/6/2021).

Kendati demikian, Erra menyatakan, pelayanan masih tetap akan diberikan kepada masyarakat lewat daring. Untuk layanan daring ini, berlaku seperti hari-hari biasa.

“Pelayanan administrasi tetap berjalan melalui online, seperti lewat aplikasi mobil JKN, BPJS Kesehatan Care Center 1500400, Chika (Chat Asistant JKN) di nomor WhtasApp 08118750400 dan atau Pandawa (Pelayanan Administrasi Melalui Whatsapp )di nomor 082120124069. Jadi masyarakat tidak perlu terlalu khawatir,” ujar dia.

Untuk pegawai yang terkonfirmasi positif sendiri, lanjut dia, diketahui berasal dari Kabupaten Karawang. Sehingga penanganannya dilakukan oleh pemerintah asal pegawai tersebut.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: