Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu saat menutup Raker DPTW PKS Jabar. (Foto: ISTIMEWA)
Agus Warsudi

BANDUNG, iNews.id - Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat Haru Suandharu mengatakan, kerja kader PKS tidak semudah membalikkan tangan. Kader harus memperbaiki diri agar Allah SWT memandang PKS Jabar dinilai pantas ditolong dan dimenangkan.

Pernyataan itu disampaikan Kang Haru, sapaan Ketua DPW PKS Jabar, sambil mengutip ayat suci Alquran bahwa Allah tidak akan mengubah suatu kaum jika kamu tersebut tidak mau mengubahnya.

“Mari kita memperbaiki diri supaya Allah SWT memandang PKS Jawa Barat pantas ditolong, dimenangkan, ditambah amanah oleh Allah SWT,” kata Kang Haru dalam acara penutupan Rapat Kerja Dewan Pengurus Tingkat Wilayah (Raker DPTW) PKS Jawa Barat, Senin (20/12/2021). 

Sementara itu, Raker DPTW PKS JAbar menghasilkan enam butir rekomendasi. Satu dari enam rekomendasi itu adalah mendorong kader menjadi pelopor pelayanan, edukasi, serta advokasi berbagai kebutuhan masyarakat.

Enam rekomendasi Raker DPTW PKS Jabar itu dibacakan oleh Sekretaris DPW PKS Jabar Ridwan Solichin. Kang Rinso, sapaan akrab Ridwan Solichin mengatakan, pandemi Covid-19 belum berakhir.

Karena itu, DPW PKS Jabar mengajak anggota untuk waspada dan turut serta mengurangi dampak pandemi. Poin Rekomendasi lainnya adalah membuka kesempatan seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat untuk turut menjadi anggota PKS. "Kader dapat menjadi bagian perjuangan PKS dengan menjadi pejabat publik," kata Kang Rinso.

DPTW PKS Jabar dilaksanakan selama tiga hari, 17-19 Desember 2021. Rakerwil kali ini dilaksanakan dengan melibatkan seluruh pengurus DPTW PKS Jawa Barat, baik secara daring maupun hadir di lokasi acara. 

Pelaksanaan Raker DPTW PKS Jabar digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Semua peserta yang hadir wajib sudah vaksin dan negatif Covid-19 dengan tes antigen.


Editor : Agus Warsudi

BERITA TERKAIT