GM Corporate Secretary PT KCIC, Rahadian Ratry. (Foto: iNews.id/Adi Haryanto)

Dia menyebutkan, sejak laporan keluhan banjir masuk dan ramai jadi pemberitaan, pihaknya langsung terjun ke lapangan untuk melakukan penanganan dengan cepat. Saat ini saluran air tersebut sebagian telah dibenahi dan dipasangi gorong-gorong yang baru. 

Pihaknya juga mengucapkan permohonan maaf karena hal yang seperti itu (banjir) tentu akan menimbulkan dampak tidak nyaman kepada warga. Untuk itu manajemen selalu memberikan penekanan dan penegasan kepada kontraktor untuk selalu memperhatikan aspek yang mungkin timbul dari pembangunan. 

"Beberapa lokasi sudah dipasang gorong-gorong. Harapannya dengan pemasangan gorong-gorong ini, saluran air akan lebih teratur dan tersalurkan sehingga banjir tidak timbul lagi," kata dia. 


Editor : Asep Supiandi

Halaman Selanjutnya
Halaman :
1 2 3
BERITA POPULER
+
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network