Daihatsu Terios mengalami kerusakan di bagian depan setelah menabrak angkot di Cipanas, Cianjur. (Foto: iNews.id/Ricky Susan)
Ricky Susan

CIANJUR, iNews.id - Sebuah angkot jurusan Cipanas-Loji nopol F 1938 ZF dihantam SUV di Jalan Raya Cimacan, tepatnya di Desa Cimacan, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Kamis (30/06/2022). Akibatnya sopor angkot itu pun terjepit di antara badan kendaraan yang ringsek.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun sopir angkot yang diketahui bernama M Taufan mengalami luka berat. Sementara, angkot dan penabraknya SUV jenis Daihatsu Terios Hitam D 1038 UAZ mengalami kerusakan cukup parah.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi saat kendaraan Daihatsu yang dikemudikan Hendrik Setiawan melaju dari arah Puncak menuju arah Cipanas diduga menyalip kemudian oleng ke kanan.

"Di depan ada angkot yang berhenti sedang menaikkan penumpang. Akhirnya kendaraan itu (Daihatsu) menabrak angkot," kata Kapolsek Pacet, Kompol Sosialisman.

Atas kejadian tersebut, sopir angkot trayek Cipanas-Loji mengalami luka karena terjepit badan kendaraan dan dibawa ke RSUD Cimacan.

Selain itu, akibat kecelakaan yang sempat membuat arus lalu lintas mengalami kemacetan itu juga menyebabkan kerusakan ke sebuah warung di sekitar TKP. 

"Kemudian warung gado-gado disebelah klinik 24 jam Cimacan dengan pemilik Ela Nurlaela mengalami kerusakan imbas dari kejadian itu," ucapnya. 


Editor : Asep Supiandi

BERITA TERKAIT