Polisi menunjukkan lokasi penemuan pemuda bersimbah darah di bawah jembatan Tol Cipali. (FOTO: iNews/TOISKANDAR)
Toiskandar

CIREBON, iNews.id - Seorang pemuda tanpa identitas ditemukan tewas bersimbah darah di bawah jembatan Tol Cipali, tepatnya di Desa, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Minggu (27/11/2022) sore. Pemuda itu diduga korban pembunuhan karena di tubuhnya ditemukan luka tusukan dan sabetan senjata tajam.

Saat ini, petugas Satreskrim Polresta Cirebon masih mendalami temuan mayat tersebut dengan membawa jasad ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Losarang Indramayu untuk diautopsi. Petugas juga meminta keterangan dari sejumlah saksi.

Garis polisi masih terpasang di lokasi penemuan jenazah pemuda di bawah jembatan Tol cipali Tersebut. Informasi yang diperoleh menyebutkan, korban ditemukan oleh temannya.

Korban yang saat itu dalam keadaan sekarat dibawa ke RS Arjawinangun. Petugas Satreskrim Polresta Cirebon yang mendapat laporan, meluncur ke RS Arjawinangun untuk mengecek kondisi jenazah korban. 

Kasatreskrim Polresta Cirebon Kompol Anton mengatakan, dari pengecekan awal di kamar jenazah, petugas mendapati sejumlah luka tusuk dan sabetan senjata tajam di tubuh korban. Di lokasi kejadian, petugas hanya mendapati bercak darah yang berceceran di rumput dan selokan.

"Petugas Inafis Polresta Cirebon yang melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) di bawah jembatan tol, tidak menemukan barang bukti lain," kata Kasatreskrim Polresta Cirebon.

Korban, ujar Kompol Anton, diduga kuat tewas akibat dianiaya. Dugaan itu dibuktikan dengan dengan luka tusuk dan sabetan senjata tajam di sekujur tubuhnya.

"Namun, petugas masih melakukan pendalaman dengan membawa jenazah ke RS Bhayangkara Losarang Indramayu untuk dilakukan autopsi," ujar Kompol Anton.

Saat ini, tutur Kasatreskrim Polresta Cirebon petugas telah memeriksa sejumlah saksi. Satu di antaranya, temn korban yang membawa jenazah ke RS Arjawinangun. "Kasus temuan jenazah penuh luka ini kini ditangani petugas Satreskrim Polresta Cirebon," tutur Kasatreskrim.


Editor : Agus Warsudi

BERITA TERKAIT