Ketua FAST Sri Safitri Syah saat mempertahankan disertasi untuk meraih gelar doktor. (FOTO: ISTIMEWA)

Hasil penelitian lainnya menunjukkan bahwa customer experience management memiliki 2 indikator dan 6 item, digital business innovation memiliki 3 indikator dan 11 item, Digital operational excellence memiliki 3 indikator dan 10 item, Digital value co-creation memiliki 3 indikator dan 11 item, serta marketing performance memiliki 2 indikator dan 6 item. 

Kemudian, Digital Business Innovation berperan sebagai mediasi parsial dalam hubungan Customer Experience Management dengan Marketing Performance sedangkan Digital Operational Excellence dan Digital Value Co-creation berperan sebagai mediasi sempurna. 

"CX sendiri berpengaruh signifikan dalam meningkatkan kinerja pemasaran jika disertai dengan upaya perbaikan keunggulan operasional secara digital dan penciptaan nilai bersama pelanggan," tutur perempuan yang disertasinya diampu Ketua Promotor Prof Achmad Sudiro dengan dua ko-promotor yakni Dr Fatchur Rohman, dan Dr Mugiono. 

Sejumlah pertanyaan kritis nan konstruktif dari penguji, terutama internal Unibraw seperti Prof Noermijati, Dr Sunaryo, dan Dr Wahdiyat Moko terus "memborbadirnya".


Editor : Agus Warsudi

Halaman Selanjutnya
Halaman :
1 2 3 4
BERITA POPULER
+
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network