Padahal selama ini, publik Indonesia mengenal perempuan pimpinan edutech Pijar Mahir Telkom ini sebagai pakar customer experience.
Hal ini antara lain dibuktikannya dengan berbagai penghargaan internasional terkait CX, serta menjadi Ketua Umum Indonesia Customer Experience Profesional (ICXP) hingga pernah menjadi Deputy EVP CX & Digitization PT Telkom.
"Bahwa CX tidak mempengaruhi performansi marketing, baik dalam paramater keuangan ataupun non-keuangan. Ini lah fakta akademik yang ditemukan. Terlebih saya juga ingin dikenal sebagai doktor digital experience yang antimainstream, yang tak hanya paham teknologi atau marketing tapi juga bisa memadukan keduanya," kata Sri Safitri Syah
Spirit yang bercampur pembawaan have fun siang itu terus dipancarkan Uni Fitri, sapaan akrabnya, sekalipun penelitiannya relatif berat. Uni Fitri memadukan metode atau mix methode kualitatif dan kuantitatif dengan unit analisis hingga 132 perusahaan. Namun, penyelesaian perkuliahan sangat cepat untuk level S3, yakni 2 tahun 10 bulan (angkatan 2020).
Editor : Agus Warsudi
Artikel Terkait