Direktur Operasi dan Komersil PT. Langlang Laju layang Capt Harry mengatakan PT Langlang Laju Layang optimistis dapat memberikan pelayanan jasa pemanduan dan penundaan kapal sebagaimana yang diharapkan para pengguna jasa. Hal ini didukung kesiapan sumber daya manusia maupun sarana dan prasarana mumpuni" katanya.
Diakui Harry, sosialisasi ini sekaligus menjadi wadah diskusi untuk menerima masukan dari para pengguna jasa dan memudahkan pemahaman tentang alur proses pelayanan.
"Kami akan terus meningkatkan pelayanan seiring dengan target peningkatan kinerja perusahaan," ucapnya.
Sementara itu, hadir dalam sosialisasi ini KUPP Kelas III Sungai Lumpur beserta jajarannya, Distrik Navigasi Kelas I Palembang yang diwakili oleh Kabag TU dan Staf VTS, DPC INSA Prov. Sumsel yang di wakili oleh Purwanto dan Buyung, DPW ISAA Prov. Sumsel, Perwakilan PT. OKI Pulp And Paper Mills, Direktur Operasi & Komersil PT Langlang Laju Layang Capt. Harry Buana Putra, Kepala Cabang PT Langlang Laju Layang Andri Yansyah, Manager Operasi PT. Langlang Laju Layang Nicolas August, Riki Gumilar, Rully Yulianto para pengguna Jasa dari PT Rizkia Armada Nusantara, PT Yala Kharisma Shipping dan PT Segara Mitra Abadi.
Editor : Asep Supiandi
Artikel Terkait