Selama 2020, kata dia, perkembangan industri fashion khususnya busana muslim dan hijab serta perawatan wajah atau skin care mengalami pertumbuhan cukup signifikan.
"Kolaborasi antara kedua industri tersebut sangat erat dan tidak bisa dipisahkan satu sama lain. Penggunaan hijab atau baju gamis pasti harus disesuaikan dengan make up yang digunakan. Seperti lipstik, foundation, dan eye shadow," katanya.
Menurut Rizki, mayoritas penduduk Indonesia yang bergama Islam, menjadi sebuah keunggulan bagi industri halal. Produk skincare berbahan halal menjadi salah satu kolaborasi yang baik dengan fesyen hijab.
"Produk berbahan herbal dan bersertifikat halal menjadi tolok ukur konsumen. Tren ini tetap berlaku pada 2021 nanti. Saya menyambut optimistis era industri halal ini," ujar Rizki.
Editor : Agus Warsudi
bisnis kecantikan dunia kecantikan kecantikan kecantikan kulit merawat kecantikan pengusaha kecantikan perawatan kecantikan kota bandung Tren kecantikan 2021 Tren 2021
Artikel Terkait