Boleh Dicoba Digital (BDD) saat presentasi peluang digital marketing bagi UMKM di masa pandemi Covid-19. (Foto: Istimewa)

"Ini juga tidak lepas dari gencarnya publikasi digital marketing para pelaku usaha, baik melalui chanel media sosial, youtube, atau lainnya," ujarnya.

Saat ini, tutur Rizki memegang 160 client dengan 85 persen di antaranya adalah UMKM. Dari jumlah itu, sekitar 90 persen bergerak pada bidang fesyen. Sisanya, kosmetik, korporat, jasa, dan lain-lain. Beberapa brand lokal ternama diantaranya Brodo, Eiger, dan lainnya.

Rizki menuturkan, pandemi membuat banyak pelaku usaha terjun menggarap bisnis melalui chanel online. Hal itu karena keterbatasan akses pemasaran dan mobilitas masyarakat. Grand lokal yang awalnya mengandalkan toko, kini mengandalkan penjualan online.


Editor : Agus Warsudi

Halaman Selanjutnya
Halaman :
1 2 3
BERITA POPULER
+
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network