Polisi menggeledah jok motor CA dan VR dan mendapati obat terlarang Tramadol dan Hexymer. (FOTO: ISTIMEWA)
Dharmawan Hadi

SUKABUMI, iNews.id - CA (17) dan VR (22) ditangkap polisi di Lapangan Cangehgar, Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Dua pemuda itu diduga pengedar obat terlarang Tramadol dan Hexymer. 

Kaur Bin Ops (KBO) Samapta Polres Sukabumi Iptu Dikdik mengatakan, penangkapan terhadap CA dan VR dilakukan petugas yang sedang melaksanakan patroli. 

Petugas mencurigai keduanya berada di tempat agak gelap dekat WC taman Lapangan Cangehgar Palabuhanratu Minggu (30/10/2022) pukul 21.00 WIB. 

"Kemudian, petugas memeriksa CA dan VR. Hasil peggeledahan, dua pemuda itu kedapatan membawa obat terlarang Tramadol dan Hexymer. Obat terlarang itu disembunyikan di jok motor," kata KBO Samapta Polres Sukabumi, Senin (31/10/2022). 

Sementara itu, Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan, CA dan VR keduanya merupakan warga Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi. 

"Barang bukti obat terlarang yang disita petugas, enam butir Tramadol dan dua butir Hexymer yang diduga akan dijual atau diedarkan," kata Kasi Humas Polres Sukabumi.

Kini, CA dan VR beserta barang buktinya diserahkan kepada Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Sukabumi untuk dilakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut.


Editor : Agus Warsudi

BERITA TERKAIT