Warung Surabi di Jalan Setiabudi Terbakar, Petugas Masih Lakukan Penanganan 

Arif Budianto · Kamis, 27 Mei 2021 - 09:56:00 WIB
Warung Surabi di Jalan Setiabudi Terbakar, Petugas Masih Lakukan Penanganan 
Restoran Surabi Enhai di Jalan Setiabudi, Bandung, terbakar, Kamis (27/5/2021) pagi. Petugas Damkar masih berupaya mengamankan api. Foto: iNews.id/Arif Budianto

BANDUNG, iNews.id - Warung Surabi di Jalan Setiabudi, Kota Bandung, terbakar pada Kamis, (27/5/2021) pagi. Hingga saat ini, petugas dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung masih melakukan penanganan. 

Informasi yang dihimpun, Warung Surabi yang dikenal dengan nama Surabi Enhai terbakar sekitar pukul 7.30 WIB. Setelah menerima laporan kebakaran, Petugas Diskar PB Kota Bandung langsung menuju lokasi.

Hingga berita ini diturunkan, api telah menghanguskan dua lantai Warung Surabi. Sementara bangunan di sekitarnya tampak masih utuh. 

"Ya tadi saya melintas, Surabi Enhai terbakar. Tapi sudah ada petugas yang menangani," kata salah seorang warga Setiabudi Nenden. 

Lebih dari dua mobil pemadam tampak melakukan penanganan di lokasi. Diketahui, warung makanan khas Sunda ini cukup dikenal luas masyarakat dan menjadi favorit di Bandung. 

Editor : Erwin C Sihombing