Warga Sekampung di Purwakarta Geger, Pria Tua Meninggal Mendadak di Masjid

Asep Supiandi ยท Jumat, 06 Agustus 2021 - 16:04:00 WIB
Warga Sekampung di Purwakarta Geger, Pria Tua Meninggal Mendadak di Masjid
Polisi mengevakuasi korban yang meninggal dunia secara mendadak di dalam masjid. (Foto: Istimewa)

PURWAKARTA, iNews.id - Warga sekampung dibuat geger dengan kasus pria tua meninggal dunia secara mendadak di Masjid Jamie Al-Khairat, Kampung/Desa Ciwangi, Kecamatan Bungursari, Purwakarta, Jumat (6/8/2021). Korban sudah tak bernyawa tergeletak dengan posisi telentang di depan pintu masjid.

Korban diketahui bernama Asep (6), warga Cikampek, Karawang yang kesehariannya berprofesi sebagai buruh harian lepas. Jasad korban pun dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Menurut Kasat Resrim Polres Purwakarta, AKP Fitran Romajimah,  awal mula diketahui korban meninggal sekitar pukul 05.30 WIB oleh Ade Suryana. Dia pun memberitahukan kepada rekannya Sukarna bahwa korban sudah dalam keadaan tergeletak di bawah depan pintu masuk masjid.

"Tadinya korban terlihat bersender di kusen pintu lalu tergeletak dengan posisi badan terlentang. Warga kemudian melaporkan ke Polsek Bungursari," kata Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP Fitran Romajimah. 

Anggota polisi pun langsung menuju lokasi untuk mengecek kebenaran atas informasi tersebut. Setibanya di lokasi, polisi menemukan korban sudah meninggal dunia dan langsung melakukan olah TKP.

"Diduga korban meninggal dikarenakan mempunyai riwayat penyakit. Hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan," ucap dia.

Editor : Asep Supiandi

Bagikan Artikel: