Warga Kaliwedi Cirebon Gerebek Perawat dan Bidan Diduga Berbuat Mesum di Puskesmas

Toiskandar ยท Selasa, 01 November 2022 - 17:55:00 WIB
Warga Kaliwedi Cirebon Gerebek Perawat dan Bidan Diduga Berbuat Mesum di Puskesmas
Perawat pria tanpa busana keluar dari satu ruangan di pukesmas saat warga melakukan penggerebekan. (FOTO: tangkapan layar video amatir/iNews/TOISKANDAR)

CIREBON, iNews.id - Warga Kecamatan Kaliwedi, Kabupaten Cirebon menggerebek perawat dan bidan di sebuah puskesmas, Selasa (1/11/2022) dini hari. Penggerebekan dilakukan lantaran perawat dan bidan itu diduga berbuat mesum

Saat digerebek, perawat pria dalam kondisi tanpa busana alias telanjang bulat dan keluar dari salah satu ruangan di puskesmas tempatnya bekerja. Sedangkan bidan tetap berada di dalam ruangan.

Beruntung, perawat dan bidan itu segera diamankan petugas kepolisian dari Polsek Kaliwedi yang berpatroli sehingga tak terjadi aksi main hakim sendiri oleh warga.

Detik-detik penggerebekan yang dilakukan warga terhadap perawat dan bidan diduga berbuat mesum di Puskesmas Kaliwed, direkam video dan viral di media sosial (medsos). 

Dalam video berdurasi 10 detik itu terlihat perawat pria tergopoh-gopoh keluar dari ruangan tanpa busana. Sedangkan bidan bersembunyi di dalam ruangan yang diduga dijadikan tempat berbuat mesum.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: