Warga Jabar yang Kehilangan Keluarga terkait Serial Killer Wowon Cs Diimbau Lapor

Agus Warsudi ยท Rabu, 25 Januari 2023 - 09:10:00 WIB
Warga Jabar yang Kehilangan Keluarga terkait Serial Killer Wowon Cs Diimbau Lapor
Polisi mengimbau masyarakat yang kehilangan keluarga terkait Wowon cs segera melapor. (FOTO: iNews.id)

BANDUNG, iNews.id - Warga yang kehilangan anggota keluarga terkait kasus serial killer Wowon cs diimbau melapor ke layanan pengaduan yang sudah tersedia di Polres Cianjur. Polisi akan membantu meneruskan laporan itu ke Polda Metro Jaya yang melakukan penyidikan atas kasus tersebut.

Imbauan itu disampaikan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo, Rabu (25/1/2023). Layanan  pengaduan yang disediakan Polres Cianjur, kata Kabid Humas Polda Jabar, untuk memberikan jalur khusus pengaduan bagi masyarakat jika ada korban lain. Harapannya, kasus ini bisa terungkap tuntas.

"Masyarakat diimbau jangan takut untuk segera melapor sehingga dapat menuntaskan kasus yang sedang viral ini," kata Kabid Humas Polda Jabar. 

Kombes Pol Ibrahim Tompo menyatakan, sejak kasus ini terbongkar, Polda Jabar belum dilibatkan secara langsung dalam penyidikan. Kasus pembunuhan sadis berantai tersebut ditangani sepenuhnya oleh Ditreskrimum Polda Metro. "Tidak, belum ada permintaan dari Polda Metro," ujar Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Sementara itu, Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan mengatakan, layanan  laporan dan pengaduan dibuat sebagai upaya penyelidikan lebih lanjut terkait kasus pembunuhan berantai Wowon cs.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: