Warga Geger Temukan Jasad Perempuan Muda Tertelungkup di Pantai Barat Pangandaran

Syamsul Ma'arif · Rabu, 02 Juni 2021 - 11:54:00 WIB
Warga Geger Temukan Jasad Perempuan Muda Tertelungkup di Pantai Barat Pangandaran
Polisi mengevakuasi jasad perempuan muda yang tertelungkup di Pantai Barat Pangandaran. (iNews.id/Syamsul Ma'arif)

PANGANDARAN, iNews.id - Sesosok jasad perempuan muda tanpa identitas ditemukan tertelungkup di Pantai Barat Pangandaran, Kabupaten Pangandaran,  Selasa (01/06/2021). Sontak saja, penemuan jasad tersebut membuat geger warga setempat.

Jasad perempuan muda itu pertama kali ditemukan oleh warga yang kemudian melapor kepada sekuriti Hotel Krisna. Laporan tersebut diteruskan kepada Satpol Air Polres Ciamis dan Polsek Pangandaran. 

Sebelumnya warga dan sekuriti hotel sempat mengecek ke TKP untuk memastikan kebenaran dari laporan tersebut. Selang beberapa menit kemudian, petugas kepolisian datang dan langsung melakukan olah TKP. Perempuan itu diduga meninggal belum lama dengan posisi tertelungkup menghadap ke arah pantai.

Pada saat ditemukan, perempuan muda itu mengenakan tanktop warna cokelat, celana blue jeans dan memakai sepatu warna abu.
   
Menurut Ketua SAR Barakuda Pangandaran, Sakio Andrianto mengatakan, jasad perempuan tersebut langsung dievakuasi ke RSUD Pandega Pangandaran. 

"Sampai saat ini, untuk identitas dan kronologi kejadian belum diketahui, korban ditemukan warga sudah meninggal dalam posisi tertelungkup," ucapnya, Rabu (02/05/2021). 

Hingga saat ini, pihak kepolisian belum memberikan pernyataan resmi terkait soal penemuan jasad itu. 

Editor : Asep Supiandi