Warga Bandung Raup Cuan dari Laga Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion GBLA

Agung Bakti Sarasa · Sabtu, 24 September 2022 - 16:41:00 WIB
Warga Bandung Raup Cuan dari Laga Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion GBLA
Ade (kaos abu-abu) saat melayani pembeli atribut Timnas Indonesia di lapaknya di Kantor PSSI Asprov Jabar, Kota Bandung, Sabtu (24/9/2022). (FOTO: AGUNG BAKTI SARASA)

BANDUNG, iNews.id - Laga Timnas Indonesia vs Timnas Curacao di FIFA Matchday 2022 bukan sekadar pertandingan sepak bola. Di balik event tersebut, banyak warga yang juga meraup rezeki alias cuan.

Diketahui, laga Timnas Indonesia vs Curacao akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) hari ini, Sabtu (24/9/2022) dan kick-off dimulai pukul 20.00 WIB.

Salah satu komponen yang ikut mewarani FIFA Matchday skuad Garuda kali ini adalah kehadiran para penjual atribut Timnas Indonesia, seperti terlihat di Kantor PSSI Asprov Jabar, Jalan Lodaya Nomor 20, Kota Bandung. 

Mereka menjajakan beragam atribut kepada suporter Timnas Indonesia yang tengah menukarkan tiket di Kantor PSSI Asprov Jabar untuk dipakai saat menonton pertandingan nanti malam.

Salah satu penjual atribut Timnas Indonesia itu adalah Ade. Warga Bandung ini menjajakan atribut Timnas Indonesia berupa syal dan kaos Timnas Indonesia. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: