Wakil Wali Kota Cimahi Ngatiyana Gantikan Posisi Ajay di Rapat Paripurna DPRD

Adi Haryanto ยท Sabtu, 28 November 2020 - 20:45:00 WIB
Wakil Wali Kota Cimahi Ngatiyana Gantikan Posisi Ajay di Rapat Paripurna DPRD
Rapat paripurna DPRD Kota Cimahi membahas rancangan APBD 2021 Kota Cimahi. (Foto: Adi Haryanto)

CIMAHI, iNews.id - Wakil Wali Kota Cimahi Ngatiyana menggantikan posisi Wali Kota Ajay Muhammad Priatna dalam rapat paripurna DPRD Kota Cimahi, Sabtu (28/11/2020) malam. Rapat paripurna ini membahas rancangan APBD 2021 Kota Cimahi.

Sedianya, rapat paripurna digelar Jumat (27/11/2020) siang dan akan dihadiri oleh Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna. Namun karena Ajay terkena operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasam Korupsi (KPK), agenda tersebut dibatalkan dan baru digelar Sabtu (28/11/2020) malam.

Ngatiyana mengatakan, memberikan empati dan rasa prihatin kepada Ajay karena kejadian itu sangat tidak diharapkan. "Ini adalah perjalanan yang harus dilalui, semua pasti prihatin. Sebagai anak buah kepada pimpinan semoga tetap tenang dan masalahnya bisa cepat selesai," kata Ngatiyana kepada wartawan.

Wakil Wali Kota Cimahi mengemukakan, komunikasi terakhir dengan Ajay terjadi sebelum menengok orang tuanya yang tengah sakit di luar kota. Saat itu, Ngatiyana meminta izin. Itu sebagai protap anak buah kepada pimpinan untuk melaporkan apa yang dilakukan.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2