Viral Video Debt Collector Dikeroyok Warga di Tasikmalaya

Agus Warsudi ยท Rabu, 07 April 2021 - 23:52:00 WIB
Viral Video Debt Collector Dikeroyok Warga di Tasikmalaya
Seorang warga tampak memukuli pria yang diduga debt collector (frame kiri). Tiga unit motor di dasar jurang bawah jembatan dekat kali Urug. (Foto: tangkapan layar video viral)

TASIKMALAYA, iNews.id - Sebuah video yang merekam sejumlah warga di Jalan Syeh Abdul Muhyi, Kelurahan Urug, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, mengeroyok debt collector viral di media sosial. Selain melakukan pengeroyokan, warga juga melemparkan tiga unit motor milik debt collector ke jurang.

Video tersebut diunggah oleh channel Youtube, Kejadian Viral. Hingga pukul 23.00 WIB, video tersebut telah 5.100 kali ditonton oleh netizen.

Tampak dalam video terlihat warga menggotong sebuah sepeda motor. Setelah itu, warga melemparkan motor tersebut ke jurang bawah jembatan di atas kali. Di dasar jurang yang berada di tepi jalan tersebut, sudah tergeletak dua motor lainnya. 

Ketiga motor tersebut diduga milik debt collector. "Tiga motor anggota DC (debt collector) diarak warga. Lokasi Urug," kata si perekam video.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3