Viral, Pria Berkaus Putih Lempar Kereta Api yang Melintas, Netizen: Kunaon ari Amang

Asep Supiandi · Selasa, 14 September 2021 - 20:29:00 WIB
Viral, Pria Berkaus Putih Lempar Kereta Api yang Melintas, Netizen: Kunaon ari Amang
Viral, seorang pria terekam melempar kereta api yang sudah melintas. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Seorang pria melempar kereta api yang melintas viral di media sosial. Entah kekesalan apa yang membuat pria tersebut nekat melempar kereta dengan batu hingga memancing banjir komentar netizen.

Kasus pelemparan kereta api ini direkam dengan jelas oleh kamera ponsel warga yang kebetulan tidak jauh dari lokasi kejadian. Dalam video berdurasi singkat yang diposting melalui akun @infojawabarat di Instagram ini tampak sebuah kereta api sedang melintas dengan kecepatan tinggi. Sesaat setelah kereta api melintas, tiba-tiba seorang pria berkaus putih dan mengenakan celana panjang hitam melempar sesuatu yang diduga batu ke kereta tersebut.

Dalam akun di Instagram itu disebutkan, peristiwa terjadi di Petak Kiaracondong- Gedebage (sebelah Timur Stasiun Kiaracondong) Bandung pada 12 September 2021 saat KA Argo Wilis melintas.

"Tindakan ini sangat membahayakan perjalanan Kereta Api, Petugas seperti masinis dan penumpang di dalamnya. Mari, #BelajarDisiplinBersama dengan tidak beraktifitas di jalur rel kereta api dan melempar batu ke sarana perkeretaapian," tulis akun itu.

Sesaat setelah video diposting, beragam tanggapan netizen membanjiri kolom komentar di akun Instagram itu. Sebanyak 48.000 tayangan dari video kasus pelemparan kereta api tersebut.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2