Viral Perampokan SPBU Ibrahim Aji, Pelaku Ancam Pegawai Pakai Golok

Mujib Prayitno ยท Rabu, 09 September 2020 - 09:47 WIB
 Viral Perampokan SPBU Ibrahim Aji, Pelaku Ancam Pegawai Pakai Golok
Video perampokan di SPBU Jalan Ibrahim Aji, Kota Bandung, Jawa Barat viral di media sosial. (Foto tangkapan layar video viral).

BANDUNG, iNews.id - Video perampokan di SPBU Jalan Ibrahim Aji, Kota Bandung, Jawa Barat viral di media sosial. Pelaku mengancam pegawai SPBU dengan senjata tajam golok.

Dalam video berdurasi 40 detik itu, pelaku terlihat memakai jaket hitam, topi cokelat dan penutup wajah. Pelaku menodongkan golok di leher pegawai SPBU yang sedang menghitung uang.

Pegawai lain yang berusaha menolong juga diancam pelaku. Kemudian pelaku mengambil seluruh uang yang berada di laci dan melarikan diri bersama pelaku lain yang menunggu di luar SPBU.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Galih Indragiri membenarkan peristiwa perampokan itu terjadi pada Sabtu (5/9/2020) sekitar pukul 02.00 WIB. Hingga saat ini penyidik sudah memeriksa 7 orang saksi.

"Kami sedang melakukan penyelidikan terkait apa saja yang diambil dan sudah kami periksa 7 orang saksi untuk menangkap para pelaku," kata Galih di Bandung, Selasa (8/9/2020).


Editor : Faieq Hidayat