Viral Penjambret HP di Kuningan Nekat Beraksi di Siang Bolong Terekam CCTV

Miftahudin · Jumat, 08 Oktober 2021 - 20:39:00 WIB
Viral Penjambret HP di Kuningan Nekat Beraksi di Siang Bolong Terekam CCTV
Penjambret sedang beraksi merampas HP milik siswi MTs (frame kiri). Terduga pelaku penjambretan (frame kanan). (FOTO: tangkapan layar video CCTV/MIFTAHUDIN)

KUNINGAN, iNews.id - Aksi penjambretan handphone (HP) genggam milik anak-anak terjadi di Jalan Raya Setiabudi, Jalaksana, Kuningan, Jawa Barat. Aksi pelaku jambret yang menggunakan sepeda motor ini terekam CCTV dan videonya viral setelah tersebar di media sosial.

Dalam video CCTV terlihat pelaku dengan menggunakan motor mengawasi situsi. Dia mengincar HP korban sambil mondar-mandir di lokasi kejadian. Setelah dirasa aman, pelaku beraksi. 

Pelaku mendekati korban yang sedang memainkan HP di pinggir jalan dan langsung menjambret. Setelah itu, pelaku melarikan diri. Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku berbadan kurus mengendarai motor metik nopol B 3190 FYG.

Mirna, ibu korban mengatakan, penjambretan hendpone milik anaknya terjadi pada hari Selasa (5/10/2021) siang. Saat kejadian, anak bersama temanya sedang bermain tiba tiba saja pelaku merampas HP. Karena di lokasi kejadian sedang sepi pelaku berhasil kabur.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: