Viral, Pencuri Nekat Panjat Lantai 18 Apartemen, Merayap seperti Spiderman

Anton Suhartono ยท Kamis, 08 Juli 2021 - 17:19:00 WIB
Viral, Pencuri Nekat Panjat Lantai 18 Apartemen, Merayap seperti Spiderman
Pencuri yang nekat memanjat lantai 18 ditangkap petugas pemadam kebakaran (frame kiri). Pelaku saat merayap di dinding aparetemen (frame kanan). (Foto: istimewa)

JOHOR BAHRU, iNews.id - Sebuah video aksi pencurian viral di media sosial. Pelaku nekat memanjat lantai 18 sebuah apartemen untuk lakukan aksi pencuriannya.

Peristiwa ini terjadi di sebuah apartemen di Kota Johor Bahru, Johor, Malaysia, Rabu (7/7/2021) sekitar pukul 16.00 waktu setempat. Bak Spiderman, pencuri itu merayap dari satu lantai ke lantai lain.

Tentau saja, aksi pencuri itu diketahui banyak orang dan menarik perhatian. Warga yang melihat aksi si pencuri, mengabadikannya dalam rekaman video dan mengunggahnya ke media sosial.

Dalam waktu singkat, saat pria tersebut memanjat beredar luas di media sosial hingga viral pada Kamis (8/7/2021). Dalam video terlihat, pelaku merayap dari lantai 14 ke 18. Setelah beraksi, dia kembali lagi ke lantai 14.

Seorang penghuni apartemen yang menjadi korban mengatakan, pelaku mencoba masuk ke unitnya dengan mengancam menggunakan pistol. Namun ternyata pintu geser balkon apartemen rusak. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: