Viral Pemotor Tak Dikenal Lempari Siswi SMP di Bandung dengan Tinja

Erick Fahrizal · Jumat, 11 Maret 2022 - 13:31:00 WIB
Viral Pemotor Tak Dikenal Lempari Siswi SMP di Bandung dengan Tinja
Para pelajar pulang sekolah bersama-sama di Jalan Nusa Baru Rancamanyar Bandung lantaran takut jika jalan sendirian. Sebelumnya terjadi kasus pelemparan tinja oleh pemotor tak dikenal. (Foto: iNews.id/Erick Fahrizal)

BANDUNG, iNews.id - Dua siswi SMP di kawasan Rancamanyar, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, dilempari kotoran manusia oleh orang tidak dikenal menggunakan sepeda motor. Insiden itu sempat menghebohkan warga sekitar dan viral di media sosial (medsos). 

Entah apa yang ada di pikiran pria pengendara sepeda motor ini, tanpa rasa bersalah tega melempari dua siswi SMP dengan kotoran manusia. Kejadian itu pun sempat terekam kamera CCTV dan menjadi perbincangan di medsos. 

Peristiwa yang terjadi di Jalan Nusa Baru Rancamanyar ini bermula ketika dua siswi SMP yang sedang berjalan. Tiba-tiba di datangi oleh seorang pria dengan menggunakan sepeda motor. Tanpa basa-basi pria tersebut langsung melempari mereka dengan kotoran manusia. Setelah itu pelaku pun langsung tancap gas melarikan diri. 

Dengan adanya kejadian ini, masyarakat khususnya para pelajar mengaku takut jika berjalan sendirian di kawasan tersebut.

Ketakutan ini pun diperparah karena sebelumnya, di kawasan ini juga sempat terjadi aksi eksibisionis di mana seorang pria memperlihatkan kelaminnya kepada siswi SMP.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: