Viral Muda-Mudi Dibegal di Pamoyanan Bandung, Pelaku Bersenjata Golok

Juhpita Meilana · Selasa, 19 Juli 2022 - 09:48:00 WIB
Viral Muda-Mudi Dibegal di Pamoyanan Bandung, Pelaku Bersenjata Golok
Dua korban (lingkaran merah) didatangi dua pelaku berboncengan motor. (FOTO: tangkapan layar video viral)

BANDUNG, iNews.id - Pasangan muda-mudi menjadi korban pembegalan yang dilakukan dua pria bersenjata golok di kawasan Jalan Mahmud, Pamoyanan, Kelurahan Cicendo, kota Bandung. Akibatnya, korban kehilangan handphone dan mengalami luka bacokan di tangan.

Aksi kejahatan jalanan itu terekam kamera CCTV di lokasi kejadian dan videonya viral media sosial. Dalam rekaman berdurasi sekitar 25 detik terlihat, korban sedang duduk di depan sebuah ruko. Tak lama kemudian, datang pelaku berboncengan sepeda motor.

Korban yang menyadari dua pria yang datang adalah pelaku kejahatan, berusaha kabur. Namun, seorang pelaku yang membonceng motor dan menghunus sebilah golok mengejar korban. Pelaku bebarapa kali mengayunkan goloknya sampai mendapatkan handphone yang diincar. Setelah mendapatkan handphone, pelaku pun kabur.

Akibat aksi brutal pelaku, kedua korban mengalami luka-luka. Korban pria mengalami luka cukup serius, robek di bagian tangan. Sedangkan korban wanita mengalami luka memar di beberapa bagian tubuh.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: