Viral, Jambret Apes di Margahayu Bandung Ditangkap Warga, Bonyok Dipukuli

Agus Warsudi ยท Rabu, 24 November 2021 - 21:40:00 WIB
Viral, Jambret Apes di Margahayu Bandung Ditangkap Warga, Bonyok Dipukuli
Penjambret (lingkaran merah) mendapat perlawanan dari korbannya. Pelaku akhirnya berhasil ditangkap warga. (Foto: tangkapan layar video viral)

BANDUNG, iNews.id - Video berisi rekaman aksi penjambretan di Kompleks Cicukang Indah Kopo, Kecamatan Margahayu, Kabupaen Bandung pada Rabu (24/11/2021) pagi sekitar pukul 10.45 WIB, viral di media sosial. Pelaku jambret apes ditangkap warga dan bonyok dipukuli.

Dalam video yang beredar terlihat kejadian berawal ketika korban seorang remaja putri berjalan sendiri sambil tangan kanannya menggenggam handphone (HP). Sedangkan pelaku yang mengenakan jaket jins biru, kaus merah, dan helm warna merah muda, mengendarai motor.

Saat berpapasan, pelaku memperhatikan HP yang berada di genggaman tangan kanan korban. Mungkin dalam pikiran pelaku terbersit niat untuk menjambret. Setelah melaju sekitar tiga meter dari korban, pelaku turun dan memarkirkan motor.

Benar saja, pelaku mengejar dan merampas HP korban. Korban pun berusaha mempertahankan HP miliknya. Dia mengejar pelaku sambil berusaha merebut kembali HP tersebut.

Pelaku sempat melakukan kekerasan dengan mendorong tubuh korban dengan keras. Tetapi korban tetap bertahan sambil berteriak minta tolong. Teriakan korban didengar para tetangga. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: