Viral, Emak-emak Saling Pukul di Acara Lomba Agustusan, Netizen: Wadaw Barbar 

Asep Supiandi · Kamis, 19 Agustus 2021 - 12:55:00 WIB
Viral, Emak-emak Saling Pukul di Acara Lomba Agustusan, Netizen: Wadaw Barbar 
Gaya barbar emak-emak di saat mengikuti lomba Agustusan. Mereka saling pukul secara brutal. (Foto: Istimewa) 

SUKABUMI, iNews.id - Gaya barbar emak-emak ikut acara Agustusan di Sukabumi viral di media sosial (medsos). Mereka ikut lomba hiburan dalam acara memperingati HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia itu dengan cara yang terlihat brutal, namun tetap saja membuat ngakak penonton termasuk netizen.

Dalam video berdurasi pendek yang diposting di Instagram melalui akun @sukabumitoday, tampak tiga emak-emak dengan penutup mata dan memegang pemukul berbahan lunak berlomba untuk memcehakan kantung plastik berisi air. Ketiganya memukul secara membabi buta ke kiri dan ke kanan. Bahkan mereka terlibat saling pukul, tak peduli yang dipukulnya itu adalah tetangga atau saudara.

Terlihat pula, di antara ketiga peserta lomba, emak-emak berbaju merah yang berada paling depan memukul secara sporadis. Suasana pun menjadi riuh dan penuh tawa. Para peserta lomba ini seakan melupakan beban yang mengimpit selama pandemi Covid-19.

Tidak disebutkan lokasi kegiatan itu di mana serta pesertanya siapa. Namun kegiatan seperti itu dirasa sangat menghibur.

Admin dari akun ini pun memberikan tanggapan atas rekaman video ini, "Nyokapnya siapa nih baju merah? Kalau ketemu anaknya kasih tau mimin," tulis admin dari akun @sukabumitoday.

Beragam komentar kocak netizen pun membanjiri kolom komentar akun Instagram tersebut. 

"Bar bar," tulis mega.mustikkaaa
 
"Wadaw brutal," timpal narra5758herbal.

Editor : Asep Supiandi

Bagikan Artikel: