Viral, Detik-Detik Pemulung Curi Motor di Suaka Endah Leuwigajah Cimahi, Begini Aksinya

Yuwono Wahyu ยท Selasa, 19 Juli 2022 - 09:12:00 WIB
Viral, Detik-Detik Pemulung Curi Motor di Suaka Endah Leuwigajah Cimahi, Begini Aksinya
Pencuri yang menyamar menjadi pemulung beraksi di Perumahan Suaka Endah, Leuwigajah, Kota Cimahi. (FOTO: iNews/YUWONO WAHYU)

CIMAHI, iNews.id - Sebuah video CCTV berisi rekaman seorang pemulung mencuri sepeda motor pada siang bolong, viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di Perumahan Suaka Endah, Jalan Suaka Nomor 5 RT 08/12, Kecamatan Leuwigajah, Kota Cimahi, Senin (18/7/2022) siang.

Dalam rekaman CCTV berdurasi 58 detik tersebut terlihat pelaku menyamar sebagai pemulung barang bekas. Tampak seorang pemulung membawa sebuah karung berjalan. Tak lama kemudian, dia terlihat memasuki pekarangan sebuah rumah melalui pagar belakang.

Setelah berhasil masuk, pelaku yang mengenakan kaus dengan topi terbalik tersebut tampak santai saat beraksi. Setelah memastikan keadaan luar dan dalam rumah sepi, pelaku menjebol jendela depan depan rumah dan masuk ke dalam melalui jendela tersebut.

Tak lama kemudian, pelaku mendorong keluar sepeda motor matik dari dalam rumah. Pelaku terlihat terburu-buru, khawatir pemilik memergokinya. Setelah membuka pagar, pelaku keluar dari pekarangan rumah dan kabur.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: