Viral Aksi Barbar di Arjasari Bandung, Polisi Periksa 4 Saksi

Agus Warsudi, Adi Haryanto · Senin, 08 Maret 2021 - 21:02:00 WIB
Viral Aksi Barbar di Arjasari Bandung, Polisi Periksa 4 Saksi
Aksi pengeroyokan sejumlah pemuda terhadap dua korban terekam kamera CCTV dan viral di medsos. (Foto: tangkapan layar video viral/Instagram)

BANDUNG, iNews.id - Video rekaman CCTV yang merekam aksi barbar sekelompok pemuda mengeroyok dua orang, viral di media sosial. Peristiwa yang terjadi di Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung pada Sabtu (6/3/2021) malam sekitar pukul 23.09 itu dalam penyelidikan Satreskrim Polresta Bandung.

Pantauan dari video CCTV berdurasi 32 detik yang diunggah akun Instagram, @bandungtalk itu, tampak sejumlah pemuda tiba-tiba datang dan memukuli dua orang di depan sebuah minimarket. 

Sebelum pengeroyokan terjadi, kedua korban yang diketahui berinisial AT dan BWN, sedang duduk sambil bermain gitar. Karena datang sejumlah pemuda, korban yang mengenakan sweater putih, berdiri. Beberapa detik kemudian, terjadi pemukulan terhadap korban. 

Salah satu korban yang mengenakan sweater putih, terkapar di tanah. Setelah itu, para pelaku melarikan diri. Belum diketahui penyebab atau motif pengeroyokan itu. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: