Usung Konsep Pentahelix, Sekda Kabupaten Bandung Ajak Media Sukseskan Pembangunan

Agus Warsudi ยท Kamis, 30 Desember 2021 - 16:46:00 WIB
Usung Konsep Pentahelix, Sekda Kabupaten Bandung Ajak Media Sukseskan Pembangunan
Sekda Kabupaten Bandung Cakra Amijaya mengajak media massa mendukung dan menyukseskan pembangunan. (Foto: Diskominfo Kabupaten Bandung)

BANDUNG, iNews.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung Cakra Amiyana mengajak media massa berkolaborasi dalam menyukseskan pembangunan di Kabupaten Bandung. Menurut Sekda, sebaik-baiknya pemerintah bekerja, tidak akan maksimal tanpa dukungan berbagai pihak, salah satunya dari media. 

Karena itu, Sekda Kabupaten Bandung berharap pemberitaan yang baik dan positif dari media massa guna mendukung program pembangunan yang sedang berjalan.

"Termasuk media juga berperan strategis dalam membangun masyarakat agar lebih dewasa terhadap informasi, terutama dalam menangkal hoaks atau informasi palsu atau bohong," kata Sekda Kabupaten Bandung saat menggelar media gathering bersama wartawan di Darmaga Sunda, Nagreg, Kamis (30/12/21).

Cakra Amiyana menyatakan, menjaga kualitas pemberitaan juga penting namun jangan sampai justru menjadi kontraproduktif terhadap pembangunan.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: