Usai Pesta Miras, Pemuda di Tasikmalaya Tewas Bersimbah Darah

Asep Juhariyono · Minggu, 02 Januari 2022 - 10:22:00 WIB
Usai Pesta Miras, Pemuda di Tasikmalaya Tewas Bersimbah Darah
Seorang pemuda di Kota Tasikmalaya tewas dengan kondisi mengenaskan di atas rel kereta api. (Foto: iNewsTv/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.id - Seorang pemuda di Kota Tasikmalaya, ditemukan tewas dengan bersimbah darah. Korban terkapar di atas rel kereta api, Kampung Tajur, Kelurahan Panyingkiran, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Minggu (2/1/2022).

Kondisi korban sangat mengenaskan, bagian kepala hancur dan tangan putus. Potongan dagingnya pun banyak berceceran di sekitar TKP. Korban diduga terlindas kereta api (KA) yang melintas,

Pemuda tewas tersebut diketahui berinsial AS (20) warga Kampung Buniseri, Lewidahu, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya. Korban diduga ketiduran bersama temannya setelah pesta minuman keras dan obat. Beruntung teman korban selamat karena tidur di tanah samping rel kereta.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, peristiwa ini bermula saat korban bersama temannya AM (27) warga Perum Cisalak, Kecamatan Indihiang,  sedang asyik pesta miras dan obat di tepi rel kereta api di Kampung Tajur, Minggu dini hari tadi.

Setelah minuma keras habis, keduanya berniat membeli lagi miras. Namun saat itu korban tidak menemukan kunci motornya yang kemudian meminjam handhpone untuk penerangan mencari kunci motor. 

AM kemudian tertidur di tanah pingggir rel kereta, sedangkan korban diduga tertidur di atas rel kereta api. AM baru mengetahui temannya telah tewas setelah dibangunkan oleh anggota Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota yang datang ke lokasi kejadian.

Petugas Unit Laka Lantas Polres Tasikmalaya Kota kemudian datang ke lokasi kejadian dan mengevakuasi mayat korban ke kamar mayat RSUD dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: