Tragis, Bocah SD di Ciamis Meninggal akibat HP Meledak saat Dicas dan Dipakai

Asep Juhariyono · Jumat, 05 Agustus 2022 - 07:02:00 WIB
Tragis, Bocah SD di Ciamis Meninggal akibat HP Meledak saat Dicas dan Dipakai
HP yang meledak dan menewaskan IHM, bocah SD di Desa Kiarapayung, Kecamatan Rancah, Ciamis. (FOTO: iNews/ACEP MUSLIM)

CIAMIS, iNews.id - IHM (9), bocah sekolah dasar (SD) di Dusun Bojongjaya, Desa Kiarapayung, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, meninggal akibat handphone (HP) yang sedang dicas dan dipakai tiba-tiba meledak. Ledakan tersebut menyebabkan korban mengalami luka bakar di dada dan leher.

Dikutip dari Tasikmalaya.iNews.id, peristiwa itu terjadi pada Rabu (3/8/2022) sekitar pukul 14.00 WIB dan membuat geger Kabupaten Ciamis.

Kepala Desa Kiarapayung Dedi mengatakan, berdasarkan ketarangan dari orang tua almarhum, sepulang sekolah korban mengisi daya HP miliknya. Korban bermain HP sambil tiduran di ruang tengah rumah.

Saat itu, ibunya pergi ke warung untuk membeli makanan. Sedangkan IHM ditinggal bersama adiknya yang masih balita. Saat pulang dari warung, ibunya kemudian memanggil korban. Namun, korban tidak merespon. Sang ibu mendapati korban tertelungkup seperti sedang tidur.

Ibu korban yang penasaran kemudian membalikan badan korban. Betapa terkejutnya ibu korban saat mengetahui IHM telah meninggal dunia dengan luka bakar di dada dan leher.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: