Tinjau Kesiapan Pengamanan Mudik, Kapolda Jabar Soroti Penerangan di Jalur Selatan

Acep Muslim ยท Minggu, 24 April 2022 - 20:24:00 WIB
 Tinjau Kesiapan Pengamanan Mudik, Kapolda Jabar Soroti Penerangan di Jalur Selatan
Kapolda Jabar Suntana didampingi Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih mengecek kesiapan Pos Pam Operasi Ketupat Lodaya Terpadu Cijolang Polres Banjar di jalur selatan perbatasan Jabar-Jateng. (Foto: iNews.id/Acep Muslim)

CIAMIS, iNews.id - Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana memantau pos pengamanan dan mengecek kesiapan personel serta sarana prasarana Operasi Ketupat Lodaya 2022, di jalur mudik Jabar selatan. Dalam kunjungan itu Kapolda menyoroti masalah penerangan jalan.

"Hasil pengecekan jalur yang kami lakukan bersama jajaran, jalur selatan Alhamdulillah dalam kondisi relatif baik, hanya di beberapa tempat yang penerangannya harus kita tambah," kata Kapolda.

Peninjauan ini dilakukan yakni sama untuk memastikan kesiapan pengamanan Mudik dan Arus Balik Lebaran 2022, dan diprediksi puncak arus mudik akan terjadi 28 April 2022 atau H-4 Lebaran.

“Prediksi arus mudik di jalur selatan ini terjadi pada tanggal 28 April 2022, atau H-4 Lebaran,” ujarnya.

Selain itu, Kapolda Jabar juga mengingatkan pemudik harus berhati-hati saat dalam perjalanan. Menyiapkan fisik dan apabila merasa sakit jangan dipaksakan, serta pastikan kendaraan yang akan digunakan laik jalan.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: