Tim Trabas Polri Terjang Jalanan Licin dan Curam demi Antarkan Bantuan ke Korban Gempa Cianjur

Agus Warsudi ยท Rabu, 30 November 2022 - 10:34:00 WIB
Tim Trabas Polri Terjang Jalanan Licin dan Curam demi Antarkan Bantuan ke Korban Gempa Cianjur
Tim Trabas Polri mengantarkan bantuan untuk korban gempa di lokasi yang sulit dijangkau. (FOTO: Humas Polda Jabar)

CIANJUR, iNews.id - Untuk menyalurkan bantuan ke korban gempa Cianjur di lokasi pengungsian terisolasi, Polri mengerahkan Tim Trabas menggunakan motor trail. Tim Trabas Polri menerjang jalanan licin dan curam demi mengantarkan bantuan itu, Rabu (30/11/2022).

Personel Tim Trabas yang merupakan anggota Brimob itu membawa bantuan sembako, obat-obatan dan bahan pangan lainnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud pelayanan dan kepedulian Polri kepada masyarakat yang sedang tertimpa bencana.

"Kegiatan ini diawali dengan arahan wadansatlat sekalian pemberian titik koordinat yang dituju karena warga di daerah tersebut belum dapat bantuan baik dari pemerintah maupun relawan di Kampung Pasir Malang, Desa Galudra, Cianjur," kata Kabid Humas Polda Jabar.

Kombes Pol Ibrahim Tompo menyatakan, warga di Kampung Pasir Malang, Desa Galudra, belum menerima bantuan lantaran akses jalan sulit. Selain itu, aliran listrik di lokasi ini masih padam, persediaan air masih kurang, dan distribusi obat-obatan nihil.

"Korban di pengungsian berharap akses jalan bisa dilalui kendaraan roda empat dan aliran listrik bisa menyala kembali," ujar Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: