Tim Persija Jakarta Dipastikan Dijaga Ketat Polisi selama Berada di Bandung

Agus Warsudi · Jumat, 30 September 2022 - 11:00:00 WIB
Tim Persija Jakarta Dipastikan Dijaga Ketat Polisi selama Berada di Bandung
Ribuan polisi dikerahkan untuk mengamankan laga klasik Persib vs Persija di Stadion GBLA. (Foto: MPI).

BANDUNG, iNews.id - Pemain, pelatih, dan ofisial Persija Jakarta dipastikan mendapatkan kawalan dan pengamanan ketat polisi selama berada di Kota Bandung. Petugas akan mengawal tim Persija dari hotel ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Diketahui, kesebalasan Persija Jakarta bakal datang ke Bandung untuk menjalani laga klasik melawan Persib dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 2 Oktober 2022.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, kepolisian telah memiliki standard operasional prosedur (SOP) pengawalan dan penjagaan untuk memastikan keamanan para pemain. 

"Sudah ada standar pengawalan dan pengamanan terhadap pemain dan ofisial, itu dilaksanakan sama dengan lain," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo, Jumat (30/9/2022). 

Diberitakan sebelumnya, Polda Jabar mengerahkan ribuan personel untuk mengamankan pertandingan Persib Bandung versus (vs) Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 2 Oktober 2022. Selain pengamanan dilakukan berlapis, Polda Jabar juga melarang The Jakmania, suporter Persija untuk menonton pertandingan di stadion. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: