Tiang BTS Roboh Ditabrak Truk di Bekasi, Ridwan Kamil Minta Pemkot Perhatikan Ini

Jonathan Simanjuntak ยท Kamis, 01 September 2022 - 14:52:00 WIB
Tiang BTS Roboh Ditabrak Truk di Bekasi, Ridwan Kamil Minta Pemkot Perhatikan Ini
Gubernur Jabarmeminta Pemkot bekasi memperhatikan penempatan pemasangan tiang BTS. (Foto: iNews.id/Jonathan Simanjuntak)

BEKASI, iNews.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi diminta memperhatikan penempatan tiang base transeiver station (BTS). Permintaan itu disampaikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyusul kecelakaan maut truk trailer di Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi dengan korban cukup banyak.

“Semuanya kan kewenangannya memang ada di level kota, yang memberikan perizinan saya kira itu juga akan menjadi perhatian karena seharusnya tidak bisa sembarangan,” kata Ridwan Kamil di Kota Bekasi, Kamis (1/9/2022).

Apalagi robohnya tiang tersebut juga belakangan diketahui meninggalkan korban jiwa. Sehingga, Kang Emil meminta penempatan tiang pun harus segera dievaluasi.

“Kejadian ini juga harusnya dihitung kalau ada kejadian ternyata (tiang) jatuh ke kanan kan fatal ya. Karena si tiang yang jatuh itu ada korban tadi saya tengok sopir, tapi kernetnya meninggal dunia kena si tiang ini juga, harus dievaluasi juga,” tuturnya.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: