Tertabrak Pajero Sport, Tukang Becak Tewas di Jalan Jakarta Bandung

Agus Warsudi ยท Minggu, 10 Januari 2021 - 12:15:00 WIB
Tertabrak Pajero Sport, Tukang Becak Tewas di Jalan Jakarta Bandung
Petugas dari Diskar PB Kota Bandung dan Polrestabes Bandung mengevakuasi jasad korban Karsim dari bawah mobil Pajero. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Karsim (50), tukang becak, tewas mengenaskan akibat kecelakaan di Jalan Terusan Jakarta, Kelurahan Antapani Kulon, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (10/1/2021). Korban tertabrak mobil Pajero Sport yang melaju kencang dan tiba-tiba hilang kendali. 

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sebelum kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.30 WIB, korban Karsim tengah mengayuh becak di Jalan Jakarta dari arah timur ke barat. Dia membawa makanan untuk diantarkan ke satu tempat.

Dari arah sama, timur ke barat, melaju kencang mobil Pajero Sport B 1940 FJC yang dikendarai Taufik Nurrochim (33). Di lokasi kejadian, tiba-tiba pengendara Pajero Sport membanting setir kendaraannya ke kiri.

Akibatnya, Pajero Sport menabrak becak yang tengah dikayuh oleh Karsim. Tak hanya itu, mobil Pajero melindas tubuh Karsim. Tak lama kemudian kendaraan mewah ini berhenti. Sementara, tubuh korban Karsim berada di bawah mobil tersebut.

Warga yang berada di lokasi kejadian berusaha mengevakuasi tubuh korban, tetapi tak berhasil. Mereka melapor ke Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3