Terpeleset Masuk Gorong-gorong, Bocah 11 Tahun di Karangpawitan Garut Tewas

fani ferdiansyah · Senin, 03 Oktober 2022 - 20:04:00 WIB
Terpeleset Masuk Gorong-gorong, Bocah 11 Tahun di Karangpawitan Garut Tewas
Sejumlah warga berkerumun di lokasi penemuan anak usia 11 tahun di gorong-gorong Perumahan Abdi Negara, wilayah Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Senin (3/10/2022). (Foto: Istimewa)

GARUT, iNews.id - Seorang bocah berinisial E di Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, dilaporkan tewas seusai masuk ke dalam gorong-gorong. Anak yang duduk di bangku kelas 5 SD itu masuk gorong-gorong karena terpeleset. 

Kepala Bidang SDM Satpol PP Kabupaten Garut, TB Agus Sofyan, menyebut kejadian itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Sebelum masuk ke gorong-gorong, anak ini sempat bermain bola bersama teman-temannya.

“Menurut informasi dari pihak kecamatan, main bolanya di salah satu daerah wilayah Kecamatan Karangpawitan. Saat itu sedang diguyur hujan yang cukup deras, namun korban yang masih berusia 11 tahun itu tetap bermain bola,” kata TB Agus Sofyan, Senin (3/10/2022). 

Saat asyik bermain bola, korban terperosok ke dalam lubang drainase. “Korban sempat terseret arus air drainase dan terbawa cukup jauh. Warga yang mengetahui adanya kejadian tersebut langsung melakukan pencarian,” ujarnya. 

Proses pencarian terhadap E setidaknya dilakukan selama 20 menit. Setelah dicari, akhirnya E ditemukan oleh warga di wilayah Perumahan Abdi Negara, wilayah Kecamatan Karangpawitan.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: