Teror Pelemparan Batu di Jalan Lingkar Timur Cianjur, 2 Sopir Luka-Luka

Ricky Susan · Minggu, 10 Juli 2022 - 14:40:00 WIB
Teror Pelemparan Batu di Jalan Lingkar Timur Cianjur, 2 Sopir Luka-Luka
Kaca mobil pecah seusai dilempar batu oleh orang tak dikenal di Jalan Lingkar Timur Cianjur. (Foto: iNews.id/Ricky Susan)

CIANJUR, iNews.id - Dua kendaraan menjadi korban pelemparan batu pengendara sepeda motor di Jalan Lingkar Timur, Cianjur. Akibatnya, kaca mobil bagian depan pecah, serta sopir pun mengalami luka, Minggu (10/07/2022), dini hari.

Berdasarkan informasi, insiden pelemparan batu terjadi saat malam takbiran, sekitar pukul 01.30 WIB. Saat itu, sopir mobil Yaris, Ivan warga Pagelaran menuturkan dirinya tengah melaju dari arah Perempatan Tugu Pramuka menuju Pasir Hayam.

Saat itu rencananya akan pulang ke Pagelaran seusai pulang dari Bandung. "Saat itu kondisi jalan sepi, berkisar jam 01.30 dini hari, dari arah Tugu Pramuka ke arah lampu merah Jebrod," ujar Ivan, kepada wartawan.

Setelah melakukan perjalanan di sepanjang Jalan Lingkar Timur, tepatnya di jembatan sebelum sampai ke perempatan lampu merah Jebrod, dia berpapasan dengan sepeda motor berbncengan.

"Saya melihat motor warna putih dan knalpot bising, langsung melempar batu yang mengarah ke kaca mobil saya," ujarnya.

Lantaran kondisi jalan sepi, Ivan yang mengemudi sendirian tersebut menepi untuk melihat kerusakan mobil akibat lemparan batu. "Saya berhenti di sebuah warung yang menjadi pos komunitas truk," tuturnya.

Namun, tidak berlangsung lama, datang sebuah mobil pikap warna putih dengan kondisi kaca depan pecah, serta sopir mengalami kesakitan. "Baru saja saya berhenti 10 menit, kembali ada korban yang mengalami pelemparan seperti yang dialami saya," ujar Ivan.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: