Terlindas Truk di Jalan Veteran Purwakarta, Remaja Berseragam Pramuka Tewas

Asep Supiandi · Senin, 14 Juni 2021 - 14:28:00 WIB
Terlindas Truk di Jalan Veteran Purwakarta, Remaja Berseragam Pramuka Tewas
Polisi melakukan olah TKP di Jalan Veteran, sekitar Perumahan Oesman Purwakarta, pascakecelakaan sepeda motor yang menewaskan seorang remaja. (Foto: Istimewa) 

PURWAKARTA, iNews.id - Seorang remaja berseragam Pramuka tewas terlindas truk boks di Jalan Veteran, sekitar Perumahan Oesman, Kelurahan Nagri Kaler, Purwakarta, Senin (14/6/2021). Korban yang belum diketahui identitasnya itu langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian, kecelakaan itu berawal saat sepeda motor T 5646 CN datang dari arah Bandung menuju Sadang Purwakarta. Setibanya di TKP, korban menyalip truk boks yang ada di depannya. Di saat sedang menyalip, tiba-tiba dari arah berlawan muncul kendaraan lain. 

"Korban sempat melakukan pengereman, namun malah terbentur truk boks yang disalipnya," kata Kanit Laka Polres Purwakarta Ipda Jamal Nasir kepada wartawan di lokasi kejadian.

Pada saat itu, kata dia, korban terjatuh ke kiri dan terlindas ban truk boks. Kondisi korban pun sangat mengenaskan dan akibat luka parah yang diderita, korban meninggal di lokasi kejadian.   

Sementara itu, sesaat setelah insiden kecelakaan, arus lalu lintas di sekitar TKP sempat tersendat. Beberapa warga yang berada di sekitar lokasi berusaha melakukan pertolongan terhadap korban. Namun, nyawa korban tidak bisa diselamatkan. 

Editor : Asep Supiandi