Terjaring Razia Jam Malam di Depok, Pengunjung Protes ke Pengelola Fitnes

Iyung Rizki ยท Jumat, 11 September 2020 - 10:15 WIB
Terjaring Razia Jam Malam di Depok, Pengunjung Protes ke Pengelola Fitnes
Pengunjung fitnes protes ke pengelola karena terjaring razia pembatasan aktivitas jam malam di salah satu mal di Jalan Margonda Raya, Kota Depok, Kamis (10/9/2020). (Foto iNews/Iyung Rizki).

DEPOK, iNews.id - Pengunjung fitnes terjaring razia pembatasan aktivitas jam malam di salah satu mal di Jalan Margonda Raya, Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (10/9/2020) malam. Salah satu pengunjung fitnes protes kepada pengelola karena memperbolehkan melewati jam malam.

Pantuan iNews di lokasi, para pengunjung fitnes disuruh membubarkan diri karena sudah melewati aktivitas jam malam pukul 18.00 WIB. Petugas gabungan juga terlihat sedang berbicara dengan pengelola terkait pembatasan aktivitas jam malam.

Salah satu pengunjung fitnes bernama Jimmy mengaku komplain terhadap pengelola karena memperbolehkan melewati aktivitas jam malam. Informasi dari pengelola, kata dia tempat fitnes tutup sekitar pukul 20.00 WIB.

"Saya komplain secara terbuka. Saya sebagai member bayar bulanan saya keluhan tidak solusi," ucap Jimmy di lokasi.

Jimmy mengaku tidak menerima karena diberhentikan paksa. Dia menyebut tidak menyalahkan Pemkot Depok, namun dia merasa dirugikan sudah membayar member per bulan.

"Saya tanya gym memperbolehkan sampai pukul 20.00 WIB. Kalau begini dirugikan membernya," kata dia.

Tak hanya tempat fitnes, petugas juga membubarkan para pedagang yang berjualan di pinggir jalan. Mereka sudah melewati aktivitas jam malam yang berlaku.


Editor : Faieq Hidayat