Terekam CCTV Pria Berjaket Ojol Bobol Toko Tupperware di Cimahi, Laci Diacak-acak

Adi Haryanto ยท Selasa, 29 Maret 2022 - 20:52:00 WIB
Terekam CCTV Pria Berjaket Ojol Bobol Toko Tupperware di Cimahi, Laci Diacak-acak
Pelaku pembobolan Toko Tupperware yang mengenakan jaket ojek online saat beraksi terekam kamera CCTV yang dipasang di toko tersebut. (Foto: Istimewa)

CIMAHI, iNews.id - Sebuah Toko Tupperware di Jalan Melong Asih, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, dibobol maling. Pelakunya diketahui beraksi seorang diri dengan mengenakan jaket ojek online (ojol). 

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (27/3/2022) sekitar pukul 04.32 WIB. Aksi pelaku sempat terlihat jelas dari rekaman CCTV yang terpasang di toko tersebut. Sementara pelaku disinyalir tidak sadar bahwa aksinya terekam kamera pengintai.

Berdasarkan rekaman video yang viral di media sosial, pria tersebut datang ke toko sekitar pukul 04.32 WIB dengan menggunakan sepeda motor jenis matik. Pelaku memarkirkan kendaraannya tepat di depan toko tersebut.

Namun dia tidak langsung melakukan aksinya membobol toko tersebut. Pelaku nampak terus memainkan smartphone dan terlihat seperti memantau situasi di sekitar. Baru setelah sekitar 27 menit pelaku berada di toko tersebut, dia mulai melancarkan aksinya.

"Pelaku membobol pintu ruko tupperware saya. Ngacak-ngacak laci sama ruang tengah dan membawa sejumlah barang berharga," kata pemilik toko Elin Yulinawati, Selasa (29/3/2022).

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: