Terancam Disanksi, PT Brantas Optimistis Target Proyek Jalan di KBB Selesai Tepat Waktu

Adi Haryanto · Senin, 11 Juli 2022 - 15:23:00 WIB
Terancam Disanksi, PT Brantas Optimistis Target Proyek Jalan di KBB Selesai Tepat Waktu
Kontraktor elaksana perbaikan jalan di wilayah selatan KBB sepanjang 71 km masih optimistis target akan selesai 100 persen di akhir bulan ini dengan percepatan pekerjaan di lapangan. (Foto: Dok.MPI)

BANDUNG BARAT, iNews.id - PT Brantas Abipraya, kontraktor pembangunan jalan sepanjang 71 km di wilayah selatan Kabupaten Bandung Barat (KBB) mengaku optimistis pekerjaan mereka akan selesai tepat waktu. Meski diakui ada sejumlah kendala yang dihadapi di lapangan, namun pihaknya berupaya keras agar pekerjaan tersisa bisa selesai di akhir bulan Juli 2022 ini melalui akselerasi pekerjaan secara optimal.

"Kami masih optimistis, melalui percepatan yang dilakukan dan terus berkoordinasi dengan Dinas PUTR Pemkab Bandung Barat, pekerjaan ini bisa selesai sesuai waktu," kata General Manager (GM) Divisi Operasi 3 PT Brantas Abipraya, Ince Suil Febryan, Senin (11/7/2022).

Dia mengatakan, saat ini tengah mengonsolidasikan dengan semua tim di lapangan agar dapat segera menyelesaikan pekerjaan sesuai target penyelesaian. Permasalahan yang ada merupakan tantangan yang harus dihadapi dan dicarikan solusinya, mengingat kendala di lapangan begitu dinamis.

Adapun beberapa isu keterlambatan terkait administrasi dan kendala teknis di lokasi, diakuinya cukup jadi hambatan. Tapi pihaknya tetap optimistis dalam pelaksanaan perbaikan infrastruktur akan memenuhi ketentuan yang telah ditetapkan Pemkab Bandung Barat. 

"Perusahaan tetap memberikan kinerja penuh dengan kualitas terbaik dalam penyelesaian infrastruktur proyek dari perbatasan Kecamatan Batujajar sampai tapal batas wilayah Bandung Barat dan Kabupaten Cianjur ini," tuturnya. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: