10 Tempat Wisata di Rancamaya Bogor dan Sekitarnya, Nomor 6 Paling Pavorit

Arief Wahyu Pradana · Jumat, 17 September 2021 - 22:30:00 WIB
10 Tempat Wisata di Rancamaya Bogor dan Sekitarnya, Nomor 6 Paling Pavorit
Tempat wisata di Rancamaya, Bogor dan sekitarnya untuk wisata edukasi salah satunya Kebun Raya Bogor. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Ada 10 tempat wisata di Rancamaya Bogor dan sekitarnya yang penting dikunjungi untuk berlibur bersama keluarga. Selain menikmati pemandangan alam, tempat wisata di Rancamaya juga cocok untuk wisata edukasi bagi anak. 

Belajar adalah kewajiban mutlak bagi setiap insan. Namun akan lebih menyenangkan apabila melakukan pembelajaran di luar ruang kelas. Suasana yang berbeda, mampu menciptakan pengalaman yang berbeda pula. 

Berikut 10 tempat wisata di Rancamaya Bogor dan sekitarnya, wisata edukasi bagi anak. Jumat (17/9/21).

1. Rancamaya Golf Estate

Selain adanya perumahan dan ruko, di Rancamaya Golf Estate juga menawarkan fasilitas olahraga golf. Anda juga bisa mengajak anak untuk belajar bermain golf.

Semata-mata mengajarkan cabang olahraga yang dipukul, Kondisi lapangan yang asri, dapat membuat betah berlama-lama bermain golf.

2. Amanuba Hotel & Resort Rancamaya Bogor

Suasana adem dan ayem adalah dambaan banyak orang. Amanuba Hotel & Resort Rancamaya Bogor menyediakan penginapan dengan standar hotel bintang 3. Terdapat fasilitas kolam renang dan sarapan gratis bagi para tamu. Anak-anak bisa bersantai sejenak melepas penat dari kejenuhan.

3. Amphitheater Rancamaya

Amphitheater merupakan gelanggang terbuka yang bisa digunakan untuk pertunjukan hiburan dan pertunjukan seni. Amphitheater Rancamaya adalah pusat kebudayaan di Bogor.

Amphitheater Rancamaya menjadi salah satu tempat wisata di Rancamaya, Bogor. (Foto: Instagram)
Amphitheater Rancamaya menjadi salah satu tempat wisata di Rancamaya, Bogor. (Foto: Instagram)

Selanjutnya, di sini juga terdapat buah durian musang king yang terkenal di Malaysia. Kamu bisa menikmatinya sambil duduk di sekitaran amphitheater.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: