5 Tempat Menginap di Palimanan Cirebon yang Murah dan Mudah Dijangkau

Elvira Diva Khairunnisa · Rabu, 15 September 2021 - 19:00:00 WIB
5 Tempat Menginap di Palimanan Cirebon yang Murah dan Mudah Dijangkau
Tempat menginap di Palimanan Cirebon paling favorit salah satunya Aston Cirebon Hotel. (Foto: ist)

JAKARTA, iNews.idTempat menginap di Palimanan Cirebon yang murah dan mudah dijangkau patut diketahui para pelancong saat berwisata di Cirebon. Hampir semua tempat penginapan di Palimanan sangat representatif dan nyaman serta bisa dipesan secara online.

Palimanan adalah salah satu kecamatan di Kabupaten Cirebon Jawa Barat. Keindahan dan destinasi wisatanya tidak diragukan lagi.

Berikut 5 tempat menginap di Palimanan wajib Anda ketahui dirangkum pada Selasa (14/9/2021).

1. Hotel Koening

Hotel Koening menjadi salah satu dari lima tempat menginap di Palimanan. Hotel ini berlokasi di Jalan Tuparev No.85C, Sutawinangun, Kedawung, Cirebon. Merupakan penginapan disekitar Palimanan yang cukup nyaman dan bersih. Pelayanan yang terdapat di hotel ini cukup ramah.

Hotel Koening salah satu tempat menginap di Palimanan Cirebon. (Foto: ist)
Hotel Koening salah satu tempat menginap di Palimanan Cirebon. (Foto: ist)

Menumakanan di hotel ini juga terbilang enak, dan memiliki tempat yang strategis dekat dengan tempat makan, dan mudah dijangkau karena tepat berada di jalan utama. Hotel ini juga menawarkan promo menarik dengan harga Rp230.000 lebih murah 30 persen dari harga biasanya.

2. Verse Hotel Cirebon

Selanjutnya, tempat menginap di Palimanan Cirebon yakni Verse Hotel Cirebon. Lokasinya sangat dekat dengan kota Palimanan hanya berjarak 11.14 km. Verse Hotel Cirebon adalah pilihan yang sering dicari saat berkunjung ke Cirebon.

Properti di hotel ini cukup lengkap memiliki segala kebutuhan untuk pengunjung yang menginap dengan nyaman. Terdapat Wi-fi gratis di semua kamar. Hingga layanan kebersihan harian. Beberapa kamar dirancang dengan baik untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung. Lokasinya berada di Jalan Tuparev 168, Cirebon.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: